2013/02/24

Profil Tiens


Profil Perusahaan Tianshi/Tiens International





Tiens Group Co. Ltd. (Tiens Group), yang didirikan pada tahun 1995 oleh Mr. Li Jinyuan di tianjin, China, kini telah menjadi perusahaan konglomerasi multi-nasional/ Internasional dalam berbagai bidang seperti bio-teknologi, pendidikan, bisnis ritel. pariwisata, intitusi keuangan, perdagangan internasional, bisnis elektronik dan sebagainya.






Tiens Group mulai merambah pasar internasional ditahun 1997 dan sekarang cakupan bisnisnya telah menjangkau lebih dari 200 negara. Tiens Group telah memiliki kantor cabang di lebih dari 110 negara serta membangun aliansi strategis yang kuat dengan berbagai perusahaan terkemuka dipenjuru dunia. Melalui rangkaian produk kesehatan, produk perawatan kulit, serta produk kebutuhan rumah tangga, Tiens Group berhasil tampil sebagai gaya hidup pilihan dalam bidang kesehatanm kecantikan, serta menciptakan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi lebih dari 20 juta orang diseluruh dunia.


Salah satu kunci sukses dalam strategi mengembangkan pasar global Tiens Group adalah dengan membangun tim sumber daya manusia yang terdidik dan mampu berkiprah secara lokal maupun global. Tiens Group saat ini memiliki tim sumber daya manusia yang bertaraf internasional yang tak terkalahkan dalam bidang riset, inovasi serta profesionalitas, yang mampu meliputi lebih dari 8000 orang karyawan, dimana 35% diantaranya menyandang gelar master/pasca sarjana atau lebioh tinggi.


Produk TIENS INTERNASIONAL dihasilkan berdasarkan kepedulian akan kesehatan masyarakat. Dari bahan-bahan alami yang berkualitas yang diolah dengan sistem produksi berstandar internasional yang terkontrol, produk-dproduk TIENS INTERNASIONAL mendapatkan srtifikat ISO-9002 dan banyak penghargaan lain dari dalam dan luar negeri.

Jadi segera bergabunglah dengan TIENS GROUP perusahaan raksasa yang terbukti berhasil meningkatkan strata sosial masarakat. Untuk informasi tentang cara bisnis bersama Tianshi/Tiens.

0 komentar:

Posting Komentar