2013/02/24

Mencegah Keputihan


Mencegah Keputihan Wanita Dengan Pembalut Berkualitas




         


Cara mencegah keputihan wanita- Keputihan adalah salah satu penyakit organ revroduksi ysng disebabkan infeksi jamur "candida albicans". Sebagaimana diketahui alat kelamin perempuan merupakan daerah yang sangat lembab dan jamur tumbuh subur didaerah tersebut. Lalu bagaimana caranya mencegah keputihan pada wanita?

Pada perempuan, jamur-jamur di liang senggama akan semakin subur jika bakteri baik yang biasanya tinggal disana dibunuh denga obat sembarangan seperti supertetra, penicilin, binotal atau obat pembersih kewanitaan yang berbahaya. Pemakaian pembalut sembarangan juga bisa menyebabkan keputihan keputihan yang berujung kanker serviks. Fakta membuktikan hampir 65% penderita keputihan yang berujung kanker serviks penyebabnya adalah pemilihan pembalut yang sembarangan. Jadi salah satu cara mencegah keputihan wanita adalah dengan selalu menggunakan pembalut yang berkualitas, aman (tidak mengandung pewarna dan bahan 100% kapas) dan yang paling penting pembalutnya bisa digunakan sebagai pembalut kesehatan wanita.



Cara mencegah keputihan
Ada beberapa cara  seperti :

  1. Menjaga kebersihan alat kelamin : Mencuci alat kelamin dengan air sangat disarankan saat setiap kali buang air kecil atau besar. Khususnya perempuan perlu memberi perhatian khusus terhadap kebersihan alat kelaminnya dan cara membasuh alat kelaminnya pun patut diperhatikan. Setelah BAB ceboklah kelamin dengan tanangan dari belakang pantat, dengan gerakan tangan dari depan kebelakang. Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya berbagai kuman penyakit dari dubur keliang senggama. Setelah bersih, keringkan alat kelamin yang telah dibersihkan tersebut.
  2. Hindari memakai obat pembersih kewanitaan. Banyak dari pembersih kewanitaan berdampak buruk bagi kelamin perempuan. Cairan tertentu akan menyebabkan vagina menjadi kering dan mengubah keasaman vagina, sehingga merusak keseimbangan bakteri dalam liang senggama dan menyebabkan keputihan. Basuhlah dengan air dan sabun ringan saja.
  3. Hindari pakaian dalam dari nilon. Pakaian dalam dari nilon tidak dapat menyerap keringat atau celana dalam yang lembab. Selalu setrika celana dalam setelah dicuci.
  4. Seringlah mengganti pembalut ketika sedang haid dan pakailah pembalut yang aman dan berkualitas.
Itulah cara mencegah keputihan wanita, salah satunya adalah dengan menggunakan pembalut yang aman dan berkualitas. Untuk info tentnag pembalut yang aman untuk wanita .

Harga 
Sanitary Airiz (Day Use) : 41.000
Sanitary Airiz (Night) : 38.500
Sanitary Airiz (Liner) : 55.000


Pemesanan 
HP :082123611320
Pin BB : 2839E6E4

0 komentar:

Posting Komentar