2013/02/24

Manfaat Alat Terapi Listrik Untuk Kesehatan


Manfaat Alat Terapi Listrik Untuk Kesehatan


Manfaat alat terapi listrik aculife
Belakangan ini terapi listrik untuk menyembuhkan penyakit sedang marak dibicarakan dan dicari orang, selain mudah digunakan juga banyak memiliki manfaat untuk kesehatan. Tapi walaupun begitu jangan sampai Anda salah memilih alat terapi, akhirnya bukan manfaat alat terapi kesehatan yang Anda dapat, tapi bahaya yang bisa menyerang kesehatan Anda. Pilihlah alat terapi yang benar-benar sudah berstandarisasi/bersertifikasi international, dan bisa menjamin kualitas juga manfaatnya untuk kesehatan.

Aculife adalah alat terapi listrik yang sudah teruji kualitasnya, berstandarisasi/sertifikasi international yang menghadirkan dua manfat sekaligus, yaitu deteksi dini penyakit dan terapi penyembuhan penyakit. Selain itu, jika Anda menggunakan Aculife selain sangat mudah digunakan, gampang dibawa kemana saja, Anda juga akan merasakan manfaat alat terapi listrik yang tepat, yaitu mendeteksi tubuh dari penyakit dan bila sudah terkena penyakit bisa untuk terapi penyembuhan penyakit.


Berikut ini adalah fungsi atau manfaat Aculife :

  1. Dapat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan jumlah oksigen dalam eritrosit, memperlebar pembuluh darah dan meningkatkan metabolisme.
  2. Dapat menngkatkan kontraksi otot ketika teraliri listrik dan sangat baik bagi fasien hemiplegia (lumpuh separo), kelumpuhan total dan menghilangkan rasa sakit.
  3. Dapat meredakan rasa sakit, terutama nyeri syaraf, sendi dan otot, sakit gigi dan dismenoria ( rasa sakit saat menstruasi).
  4. Dapat membangkitkan fungsi-fungsi syaraf, bagus untuk fasien dengan kelumpuhan dan kekacauan syaraf wajah.
  5. Dapat meningaktkan fungsi buang air kecil, merangsang aliran listrik dalam tubuh dan memperbaiki fungsi saluran kencing dan konstriktor.
  6. Dapat menyesuaikan gerakan usus dan baik untuk mengobati penyakit sembelit dan diare.
  7. Mengurangi peradangan, meningkatkan jumlah leukosit dan memperkuat kemampuan untuk membasmi kuman-kuman serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  8. Meredakan panas dalam dan menurunkan suhu badan yang disebabkan oleh kuman atau lingkungan.
Selain itu , metode pengobatan dengan alat terapi listrik Aculife dapat secara efektif menyesuaikan fungsi-fungsi fisik. 

Alat terapi listrik Aculife adalah hasil penggabungan dari pengetahuan tradisional kesehatan akupuntur China yang berusia 5000 tahun dan teknologi kesehatan modern. Dengan sentuhan Aculife maka titik-titik akupuntur akan terangsang dan saluran meridian tubuh jadi lancar, akhirnya tubuh akan kembali sehat.


Harga : 5.000.000

Pemesanan 
HP : 082123611320
Pin BB : 2839E6E4

0 komentar:

Posting Komentar