2013/02/24

Double Sellulose


Double Sellulose

Produk kesehatan Tianshi Double Sellulose memiliki banyak manfaat terutama sebagai pembersih tubuh dari toksin dan mengatasi masalah sistem pencernaan.

Komposisi utama dan manfaatnya:
  • Serat yang tidak dapat diurai (selulosa jagung), berkhasiat menambah jumlah tinja dan meningkatkan gerakan usus.
  • Serat yang dapat diurai (polydextrase), berkhasiat menjernihkan usus halus dari bakteri berbahaya, mencegah penyerapan kolesterol yang diperoleh dari makanan, mencegah terjadinya aterosklerosis dan penyakit jantung koroner, mengurangi penyerapan kalori dan menjaga berat badan yang ideal.
  • Bubuk Haw atau bubuk Shanca (Crataegus pinnatifida), berfungsi melancarkan peredaran darah, menghilangkan zat berbahaya di dalam saluran usus, melancarkan buang air.

Khasiat 
Untuk remaja dan manula, membantu melancarkan buang air besar, menambah pengeluaran zat-zat sisa didalam usus, memperpendek berlalunya makanan dalam usus, dapat mengurangi kelebihan kadar kolesterol dalam darah, dan mencegah penyakit aterosklerosis, mencegah terjadinya batu empedu, mencegah timbulnya penyakit divertikulosis, baik untuk penderita penyakit diabetes serta mampu mencegah penyerapan lemak di dalam usus. Sangat cocok bagi seseorang yang sedang menjalankan Diet Ketat.

Dianjurkan bagi 
Sering mengalami BAB tidak lancar dan mengalami gangguan pencernaan, sering mengalami panas dalam, mempunyai kulit kering dan wajah kusam, sering konsumsi makanan cepat saji, ingin mengurangi berat badan dan sulit menolak godaan makan enak, sering konsumsi makanan berlemak tinggi, para manula, penderita diabetes dan penderita hiperlipidemia


Kemasan : Botol, 1 g x 70 tablet
Harga : 200.000


Pemesanan : 
HP : 0857 2229 2598
Pin BB : 2839E6E4

0 komentar:

Posting Komentar