2013/02/23

Awal Mula


Cara Mendaftar di Bisnis Tiens :

Menjadi Pelanggan Tiens (Tianshi) Indonesia 

Jika Anda tertarik, perjalanan kesuksesan Anda di bisnis MLM Tiens di mulai di peringkat ini. Capailah segera peringkat Bintang 3. Bisnis MLM Kesehatan Tianshi dimulai di Bintang 3. 

Setelah Anda Daftar menjadi Distributor Tiens Indonesia Anda juga dapat memanfaatkan peluang bisnis dengan peluang profit yang sangat menguntungkan. Anda memiliki peluang untuk meraih kesuksesan dalam industri kesehatan dengan dukungan produk-produk nutrisi kesehatan berkualitas.
Peringkat *3 adalah sebutan bagi seseorang yang telah daftar sebagai pelanggan produk kesehatan Tiens. Cara daftar menjadi distributor mudah sekali :

  1. Membayar biaya pendaftaran Rp 99.000. Sertakan Nama Lengkap, No Identitas KTP/SIM, alamat lengkap
  2. Membeli paket produk Tiens senilai 2.000 PV sekitar Rp 2,5 juta. Isi paket terdiri dari produk detoksifikasi (pembersih), produk penyeimbang Yin dan Yang, dan produk penguat atau alat kesehatan. Anda juga bisa meminta saran produk apa saja yang tepat dan sesuai dengan kondisi kesehatan Anda saat ini.

Daftar Menjadi Pelanggan Tiens (Tianshi) Indonesia

Setiap pelanggan Tiens berhak atas hal-hal berikut ini :
Mendapatkan kartu pelanggan Tiens yang telah tercantum nomor identitas (No ID). Kartu pelanggan dapat digunakan di seluruh dunia.
  • Mendapatkan diskon 15% untuk semua item produk Tianshi
  • Mendapatkan cashback 16% dari nilai PV produk yang Anda beli.
  • Memiliki hak bisnis yang dapat digunakan atau pun tidak. Kalau Anda memanfaatkannya tentu Anda akan mendapatkan banyak manfaat. Potensi keuntungannya sangat menggiurkan. Mengingat banyak sekali orang yang membutuhkan kesehatan. KESEHATAN merupakan KEBUTUHAN POKOK.

  • Dengan memiliki kartu pelanggan Tiens Anda berhak menjadi distributor. Dengan 2 hak utama yaitu :
  • Berhak menjual semua produk. Anda dapat menjual dengan haega konsumen. Anda berhak mendapatkan 15% Keuntungan Eceran yang langsung didapatkan saat menjual. Kemudian 16% Bonus Langsung yang dibayarkan di bulan depan. Keuntungan (Bonus Langsung) semakin bertambah besar jika Anda telah mencapai *4, *5, dan seterusnya.
  • Anda berhak membangun JARINGAN PELANGGAN. Dimana setiap pelanggan, Anda ajak untuk memiliki kartu pelanggan.  Ajak juga mereka untuk memanfaatkan hak peluang usaha membangun jaringan pelanggan. Semakin banyak pelanggan yang aktif melayani orang lain semakin besar potensi bisnis dan keuntungan Anda.


Daftar menjadi Pelanggan Tiens (Tianshi) Indonesia sekarang juga. Dapatkan perawatan kesehatan dengan produk herbal dan nutrisi kualitas dunia dari Tianshi. Ajak orang lain untuk hidup sehat. Anda bisa meraih cara cerdas hidup sehat dan sejahtera bersama TIENS. 


Info pendaftaran :
SMS 082123611320 atau 
Pin BB : 2839E6E4. 

catatan : Harap SMS dulu sebelum Anda telpon. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar