2013/02/24

Grape Extract Capsules

Grape Extract Capsules / Vigor Rousing


Komposisi utama : 
Produk kesehatan Tianshi Grape Extract Capsules mengandung resveratrol, merupakan sejenis zat polypenol alami dengan aktivitas biologis yang sangat kuat. Resveratrol termasuk salah satu antibiotik tumbuhan dan anti oksidan alami. Senyawa resveratrol terdapat pada tumbuhan seperti : anggur, buah murbei, kacang, dsb. Pada biji anggur kandungan resveratrol sangat tinggi.

Cara kerja : 
Resveratrol dapat menurunkan trigleserida, LDL dan kelebihan lemak didalam darah, serta meninggikan HDL, berperan sebagai "pembersih pembuluh darah", menurunkan viskositas dan mencegah terbentuknya trombus. Dan resveratrol merupakan senyawa yang bisa membersihkan kerak pada pembuluh darah yang bisa mengakibatkan penyakit jantung koroner dan stroke.

Khasiat 
Menurunkan viskositas darah, mencegah penyakit aterosklerosis, memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung, melawan oksidasi, menunda penuaan, mengatur imunitas dan mencegah timbulnya tumor.

Dianjurkan bagi : 
Usia setengah baya diatas 40 tahun, penderita hiperlipidemia, mereka yang konsumsi makanan berlemak tinggi dan berprotein tinggi untuk jangka waktu yang lama, penderita hipertensi, mereka yang pasokan darah jantungnya tak cukup dan penderita jantung koroner, asam urat dan stroke.



Kemasan : Botol, 0,35 g x 60 kapsul

Harga : 470.000




Pemesanan :
HP : 082123611320
Pin BB : 2839E6E4

0 komentar:

Posting Komentar