2013/02/24

Jiang Zhi Tea


Jiang Zhi Tea

Inilah rahasia umur panjang para kaisar China. Teh ini adalah minuman kebesaran kekaisaran China kuno. Dalam tradisi kesehatan China kuno, pembuluh darah dan pencernaan yang bersih dari racun adalah kunci kesehatan. Jika pembuluh darah ada yang tersumbat oleh kolesterol, trigleserin, asam urat dll, maka berbagai macam penyakit mahal akan muncul ditubuh. Seperti, kanker, penyakit jantung, stroke, diabetes, asam urat dll. Siap-siap harta Anda habis untuk biaya perawatan.
Jiang Zhi Tea ini merupakan produk kesehatan Tianshi yang diambil dari resep kerajaan China kuno dan memiliki banyak manfaat pada setiap kandungannya.

Komposisi utama dan manfaat Jiang Zhi Tea

Gynostemma pentaphyllum (jiao gu lan), adalah bagian dari keluarga labu bilobar. Juga dikenal sebagai "Aesdnate Gall". Jiao gu lan dapat ditemukan disisi dalam pegunungan Shen Nong Jia. Tumbuhan ini mampu meredakan panas dalam dan mengeluarkan racun dalam tubuh, anti radang, mendinginkan tubuh, mengobati batuk dan menghilangkan dahak.

Semen Cassiae, merupakan benih dari tumbuhan Cassiae obtusifolia L, yang berfungsi menghilangkan diare, mengeluarkan gas diperut sehingga kotoran dan buang air besar bisa dikeluarkan dari tubuh, serta mengurangi endapan lemak. Cassiae mengandung banyak kalsium , vitamin A, rehumemodin, serta zat tembaga, seng, silenium, dan mikro nutrien yang diperlukan tubuh manusia.

Radix polygoni multiflori, sejenis akar-akaran berfungsi mengeluarkan toksin, menghilangkan rasa sakit, melembabkan saluran usus, dan memperlancar buang air. Mengandung lesitin nabati, dapat mencegah penyakit hiperlipidemia dan aterosklerosis melalui penyerapan kolesterol dan memperbaiki metabolisme tubuh, juga dapat menurunkan penggumpalan darah.

Green tea atau teh hijau, mengandung polyphenol, kafein, cetechin, dan sebagainya. Mempunyai fungsi menjernihkan mata, menghilangkan panas dalam, mencernakan makanan, menyaring urin, mengurai toksin, menghentikan diare dan mengurangi berat badan.

Khasiat: Membantu mengurangi kadar lemak di dalam tubuh, menurunkan kadar lemak berlebihan didalam darah, membantu penyembuhan penyakit pembuluh darah jantung dan otak, menurunkan kekentalan darah, menghambat penggumpalan kepingan darah, memperbaiki sirkulasi mikro, mengatur fungsi saluran pencernaan, menghilangkan sembelit, anti oksidan, menghilangkan radikal bebas, memperlambat penuaan, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah timbulnya tumor, meningkatkan fungsi melawan kekurangan oksigen dalam tubuh dan memasok energi bagi tubuh.

Dianjurkan bagi: penderita penyakit hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah, gemar menyantap makanan berlemak tinggi dan protein tinggi dalam jangka panjang, penderita hipertensi, sering mengalami panas dalam, kulit kering dan wajah kusam, berbadan lemah, imunitas menurun, mudah terserang flu, stres masalah pekerjaan dan sering merasa letih, sering mengalami sembelit dan mengalami gangguan fungsi pencernaan dan penderita diabetes.


Kemasan: Dus, 1,5 gram x 40 bungkus

Harga : 100.000


Pemesanan 
HP :0857 2229 2598
Pin BB : 2839E6E4

0 komentar:

Posting Komentar