2013/02/26

Obat Maag Kronis


Obat Sakit Maag Kronis








Obat sakit maag kronis
Tanpa Kita sadari prilaku yang tidak baik yang selalu Kita lakukan setiap hari bisa menimbulkan segala macam penyakit. Penyakit yang paling populer akibat perilaku buruk Kita adalah sakit maag kronis/akut. Sakit maag merupakan jenis penyakit yang merusak organ cerna terutama lambung dan usus. Yang mana bila sakit maag sudah kronis/akut akan menimbulkan rasa nyeri yang cukup menyiksa penderitanya. Bila sudah muncul gejala seprti tadi kebanyakan penderita melakukan pengobatan dengan obat maag yang banyak beredar di pasaran. Padahal penggunaan obat-obatan kimia berlebihan malah bisa menyebabkan penyakit bertambah parah dan membuat sel-sel ginjal dan liver jadi rusak.

Penyakit maag, itu ada beberapa tingkatan. Tingkatan pertama adalah sakit maag ringan, kedua sakit maag sedang dan yang ketiga sakit maag kronis atau akut. Berikut adalah penjelasannya :

1.Sakit maag ringan. 
Pada tingkatan ini banyak pendrita tidak mempermasalahkannya, karena cuman dianggap masuk angin biasa. gejala sakit maag ringan biasanya rasa tidak nyaman disekitar pencernaan apabila telat makan atau kebanyakan minum kopi, teh, makan makanan pedas dan asam atau ketika stres. Gejala ini juga akan hilang dengan sendirinya walaupun tidak melakukan pengobatan. Tapi ternyata disinilah mulai terjadi gangguan pada organ cerna.

2.Sakit maag sedang. 
Dari sakit maag ringan yang dibiarkan dan selalu konsumsi makanan atau minuman pencetus asam lambung jadi naik akan berlanjut ke sakit maag sedang. Gejala yang dirasakan biasanya rasa mual, kembung atau perih ketika kebanyakan konsumsi makanan atau minuman yang merangsang asam lambung.

3.Sakit maag kronis/akut
Pada tingkatan ini biasanya penderita sudah mengalaminya cukup lama. Gejala yang paling banyak dirasakan penderita sakit maag kronis/akut biasanya seperti, sering merasa mual, perih, kembung, perasaan terbakar ditengah dada, perut melilit, panas dingin, sering atau susah sendawa, sistem imun menurun, keluar cairan asam dari mulut dan sensitif saat melanggar pantagan sakit maag kronis.
Bila Anda sering mengalami gejala diatas , kemungkinan besar Anda menderita sakit maag kronis. Segeralah berobat dengan obat sakit maag kronis yang benar-benar bisa menyembuhkan secara menyeluruh. 

Kalau Hanya melakukan pengobatan dengan obat pereda rasa sakit, tidak akan pernah bisa sembuh total. 



KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAKAN HUBUNGI : 082123611320
atau Pin BB : 2839E6E4

0 komentar:

Posting Komentar