2013/02/24

Calcium Chewable


Calcium Chewable




Mungkin Anda dihadapkan dengan kesibukan sehari-hari sampai tidak ada waktu untuk minum nutrisi atau suplemen bagi tubuh. Padahal nutrisi atau suplemen kalsium sangat dibutuhkan tubuh untuk aktivitas tubuh. Tapi jangan khawatir kini hadir produk Tianshi Calcium Chewable. Ini sangat praktis dan mudah dibawa. Anda tinggal emut saja kalsium ini seperti permen dan jangan khawatir akan mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. 

Calcium Chewable
Khasiat: Suplemen kalsium untuk anak-anak, mempertahankan tulang yang sehat, mengatur kontraksi dan relaksasi otot, mengatur vitalitas sel-sel tubuh, mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal, mempertahankan detak jantung, meningkatkan nafsu makan, membantu dalam proses penyembungan tulang, mengatasi masalah tinggi badan.

Dianjurkan bagi: Remaja dan anak-anak yang sedang tumbuh (terutama bagi mereka yang mempunyai kebiasaan "memilih-milih" makanan), tubuh lemah, mudah jatuh sakit, mereka yang menjalani diet ketat, mengalami gizi buruk dan dalam masa penyembuhan patah tulang, mengatasi sakit pinggang dan membantu sel sperma menembus sel telur, menjaga keseimbangan tubuh.


sangat praktis bagi anda yang seorang pekerja keras yang jarang mengkonsumsi kalsium.



Kemasan: Botol, 1,2 gram x 60 tablet.
Harga : 200.000



Pemesanan 
HP : 082123611320
Pin BB : 2839E6E4

0 komentar:

Posting Komentar