2013/02/24

Nonitrend


Nonitrend


Produk kesehatan tianshi nonitrend merupakan keluaran yang baru dan masuk golongan seri pembersih. Noni (morinda citrifolia) atau dikenal sebagai mengkudu/pace/nhau dan cheese fruit di Australia. Sebagai herbal alami noni menduduki tempat yang cukup populer, dan untuk beberapa tahun terakhir ketenarannya semakin meningkat seiring dengan maraknya penggunaan produk herbal ini sebagai makanan kesehatan/suplemen untuk tujuan pemeliharaan kesehatan.

Produk kesehatan tianshi nonitrend adalah produk alami untuk suplemen kesehatan, yang mengandung ekstrak dari buah noni murni tanpa bahan tambahan lainnya (pengawet, pewarna dan perasa/essence). Sehingga semua kandungan senyawa phytokimia dari buah noni dapat terekstrak/tersari sempurna, dengan demikian tiens nonitrend menunjukan bioaktivitas dan efektifitas yang lebih tinggi.


Kandungan aktif dalam senyawa Tiens nonitrend dan fungsinya:
  • Asperuloside-anti radang
  • Noni-ppt-anti tumor, meningkatkan daya imunitas tubuh
  • Proxeronine-menurunkan kadar gula darah
  • Scopoletin-analgesik, anti hipertensi dan anti radang

Khasiat :  
Membantu menstabilkan tekanan darah, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan menurunkan resiko kanker, membantu mengurangi rasa sakit, menurunkan panas, mengurangi radang, membantu mengurangi kadar gula darah, anti bakteri.

Dianjurkan bagi mereka yang:
Memiliki tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, daya tahan tubuh lemah, menjalani kemoterapi, perokok, penderita diabetes mellitus, sakit maag kronis, mempunyai penyakit akibat bakteri.


Kemasan : Botol, 500mg x 100 kapsul

Harga : 138.000


Pemesanan : 082123611320
Pin BB : 2839E6E4

0 komentar:

Posting Komentar